Ukuran Glass Block Terlengkap

Ukuran Glass Block - Ukuran Glass Block yang Terlengkap. Glass Block Ialah kaca yang di produksi di pabrik untuk memberi tambahan pencahayaan di sebagian ruangan yang kekurangan sinar yang di hasilkan dari sinar sang surya. Glass Block ini sendiri mempunyai ukuran yang tak besar dan jikalau kita berharap membangun bangunan dengan tambahan Glass Block kita membutuhkan sebagian Glass Block supaya menerima hasil yang optimal.

Ukuran Glass Block itu sendiri yang di buat di pabrik-pabrik pengolahan kaca merupakan 20 cm x 20 cm. Dengan ketebalan yang sama dengan pasangan bata atau kurang lebih sekitar 11 cm ini, karenanya membikin Glass Block ini tampak condong ke dalam dinding sekitar kurang lebih 2 cm di komponen luar dan dalam ruangan.

Baca juga : Cara Pasang Plafon Gypsum

Seiring perkembangan jaman Glass Block kini mempunyai banyak ragam wujud dan warna, sehingga si pemilik bangunan bisa menyesuaikan warna Glass Block dengan warna bangunannya. Bukan cuma itu, wujud Glass Block yang pada jaman dulu cuma berbentuk kotak persegi, sekarang telah mempunyai ragam wujud dalam ukuran yang konsisten yakni 20 cm x 20 cm.

Ukuran Glass Block

Ukuran Glass Block - G-Vent
Contoh Ukuran Glass Block

Untuk membangun sebuah bangunan tentu saja kita membutuhkan sebagian ornamen yang bagus supaya bangunan kita tampak baik dan nyaman. Salah satu unsur yang secara khusus dalam sebuah bangunan merupakan pencahayaan. Pada komponen kamar mandi mungkin akan sedikit susah menerima sinar, karenanya dari itu perlu bantuan pencahayaan. Akan namun jikalau kita cuma mengaplikasikan pencahayaan dari lampu, karenanya lampu akan terus menerus di paksa menyala sepanjang hari. Karenanya dari itu di perlukan Glass Block untuk menolong pencahayaan.

Untuk tekstur dari Glass Block ini sendiri sungguh-sungguh bervariasi sehingga bias sinar yang di pantulkan dari sinar sang surya juga menjadi bervariasi dan menambah kesan elegan di dalam satu ruangan yang di pasang Glass Block hal yang demikian. Glass Block ini sendiri telah lama di lirik oleh beberpa pengembang untuk menciptakan rumah yang menawan, nyaman, dan tentunya aman.

Cukup sekian artikel dengan tema Ukuran Glass Block Terlengkap ini semoga bisa menjadi wacana yang bermanfaat untuk Anda semua.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar