Cat Plafon Kalsiboard Paling (Rekomendasi)

Cat Plafon Kalsiboard - Untuk tema kali ini ialah Cat, ia benar cat sangat mempengaruhi suasana rumah. Lalu cat apakah yang cocok untuk rumah dengan plafon jenis kalsiboard, maka dari itu admin akan membuat sebuah konten dengan judul Cat Plafon Kalsiboard. Memang pada umumnya cat itu banyak merk dan warna yang bagus, yang perlu Anda sadari adalah tiap cat mempunyai jenisnya seperti cat untuk di aplikasikan di tembok, plafon dan lain sebagainya.

Jika ditanya cat apakah yang cocok ? semua akan kembali ke Anda, karena semua itu tergantung selera masing-masing. Dan perlu di pertimbangkan oleh keluarga Anda, karena sebuah warna sangat mempengaruhi suasana di dalam rumah. Ya memang pada akhirnya semua akan jenuh dengan warna cat yang telah di aplikasikan ke dinding rumahnya, oleh karena itu tiap user akan memperbaharui cat rumah tiap hari besar seperti hari kemerdekaan 17 agustusan, atau hari raya idul fitri.

Simak juga : Cara Pasang List Gypsum

Warna yang telah dipilih oleh user merupakan selera masing-masing, namun pada umumnya warna yang banyak dipilih ialah warna putih. Karena warna putih adalah warna favorit oleh kebanyakan orang, selain netral putih juga mencerminkan bersih. Agar plafon rumahnya tampak lebih rapih, dan bersih. Ok, jika Anda penasaran merk cat apakah yang di rekomendasikan ? tenang disini akan saya beritahu kepada Anda.

Cat Plafon Kalsiboard yang di rekomendasikan oleh kami ialah merk dari Dulux, kenapa dulux dan gak pilih yang lain. Karena survey membuktikan bahwa hampir kebanyakan user telah menggunakan merk cat tersebut untuk di aplikasikan di plafon rumahnya.

Cat Plafon Kalsiboard

Cat Plafon Kalsiboard
Cat Plafon Kalsiboard

Umumnya untuk saat ini jenis plafon yang menggunakan bahan dasar dari gypsum itu cenderung lebih ringan, kemudian mudah dibentuk, selain itu lebih tahan terhadap api. Banyak orang yang memberikan sebuah tips pewarnaan pada plafon gypsum ini dengan cat biasa padahal material ini mempunyai karakteristik khusus yang berbeda dengan dinding. Untuk itu, AkzoNobel meluncurkan Dulux Pentalite Ceiling, cat berbahan dasar air (waterbased) yang didesain khusus untuk material gypsum.

Oleh karena itu dengan hadirnya produk cat ini, khusus untuk di aplikasikan ke plafon jenis ini. Dan akan semakin memberikan kemudahan untuk user dalam hal mendesain langit-langit/plafon sekaligus memberikan perlindungan yang maksimal pada material gypsumnya. Cat baru ini diproduksi dengan formula khusus untuk membuat produk yang dilapisinya menjadi anti jamur dengan daya tutup yang maksimal.

Hasil penggunaan dari cat Dulux ini memberikan permukaan yang halus dan gak mengilap atau super matte. Tampilan super matte ini juga mampu menutup sambungan bahan gypsum dengan sempurna sehingga tampilan plafon rumah Anda akan terlihat lebih bersih & menarik. Produk ini tersedia dalam kemasan kaleng dengan bobot 5 & 25 kg.

Merk Cat Untuk Plafon Gypsum. Ada sebagian merk cat untuk plafon gypsum. Biasanya, tipe cat tembok telah cukup bagus untuk aplikasi cat plafon gypsum. Warna dasar gypsum yang putih kekuningan gampang dilapisi dengan bermacam warna. Walau, sifat gypsum tak bendung terkena air terus-menerus, melainkan dapat dicat dengan pelbagai macam cat.

Seandainya mulanya plafon gypsum dicat putih, lalu berharap mengganti dengan warna lain, tak perlu mengeroknya. Cukup lapisi dengan cat warna lain yang diharapkan. Ada sebagian merk yang membikin cat khusus untuk gypsum, salah satunya Dulux Pentalite Ceiling. Cat berkwalitas tinggi ini berbahan dasar air. Tampilan akibatnya membikin permukaan gypsum menonjol halus dan tak mengkilap/matt.

Kelebihannya, Dulux Pentalite Ceiling dilengkapi ProCover TechnologyTM plus Mould Guard yang fungsi utamanya untuk kekuatan lapis yang bagus, kekuatan lekat yang kuat, hasil akhir matt yang cantik, dan memberi perlindungan dari jamur. Cat ini juga aman sebab tak mengandung merkuri dan timbal, serta tak beraroma.

Jika sampai detik ini Anda sudah memahaminya, lalu kami akan memberikaan sebuah refrensi beberapa Contoh Perpaduan Warna Yang Bagus sebagai berikut ini :

Contoh Perpaduan Warna Yang Bagus - Cat Plafon Kalsiboard
Contoh Perpaduan Warna Yang Bagus
Contoh Perpaduan Warna Yang Bagus - Cat Plafon Kalsiboard
Contoh Perpaduan Warna Yang Bagus1
Contoh Perpaduan Warna Yang Bagus - Cat Plafon Kalsiboard
Contoh Perpaduan Warna Yang Bagus2

Bagus kan ? jelas bagus jika Anda tepat dalam pemilihan cat nya, gambar-gambar diatas hanya refrensi untuk Anda supaya Anda mempunyai suatu gambaran yang pas untuk bisa di terapkan di rumah kesayangan Anda. Gambar diatas merupakan plafon rumah dengan jenis gypsum, pada dasarnya plafon mempunyai beberapa jenis yaitu, gypsum , triplek, kayu, pvc. 

Tiap jenis plafon memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, Plafon Yang Bagus menurut kami ialah plafon jenis pvc karena anti rayap,anti air,anti jamur selain itu pemasangannya yang praktis sehingga menghemat waktu dan biaya. Plafon pvc juga mempunyai berbagai macam motif yang modern & elegan tentunya.

Terimakasih Anda telah menyimak artikel kami Cat Plafon Kalsiboard Paling (Rekomendasi). Semoga dapat membantu Anda yang sedang membutuhkan informasi ini, silahkan bisa berbagi informasi ini kepada teman/sahabat anda yang mungkin membutuhkan juga.

Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar