Shunda Plafon Motif Kayu

Shunda Plafon Motif Kayu - Shunda Plafon memiliki berbagai macam motif salah satunya Motif Kayu. Produk Plafon PVC Buatan Shunda yaitu Merupakan Produk Bermutu No 1 dan terjaga mutu karena di tangani oleh Kekuatan Ahli yang di miliki oleh PT. Shunda Sucai Indonesia Selaku Produsen Pertama Plafon PVC Di Indonesia. 

Kita lazim menyebut Produk Plafon PVC kami Dengan nama Shunda Plafon adalah ragam plafon yang terbuat dari bahan PVC ( Polyvinyl Chloride ) yang betul-betul ringan dan memiliki banyak keunggulan diantaranya bendung air, anti rayap, dan tidak merambat api. Shunda Plafon ialah jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia dikala ini.

Awam nya masyarakat Indonesia Menggunakan Plafon/Langit-langit berbahan gypsum, GRC , atau bahkan kayu tapi seiring nya waktu bahan hal yang demikian mulai ditinggalkan salah satu nya bahan kayu, keterbatasan supply material kayu banyak produk-produk material plafon bermunculan dari gypsum, GRC dan sejenis nya. Melainkan lagi produk baru yang bermunculan tidak bisa memberikan solusi atas kondisi susah Rayap , lembab dan cara kerja lama.

Baca juga : Cara Mendempul Dinding Yang Benar

Dengan Seiring Perkembangan Teknologi dan tuntutan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam mewujudkan hunian yang nyaman, PT. Shunda Sucai Indonesia Selaku Produsen Pertama Plafon PVC di Indonesia mewujudkan Produk Inovatif untuk menyelesaikan bermacam-macam variasi yg tidak jarang muncul pada produk plafon konvensional saat ini. PVC (Polyvinyl Chloride) merupakan bahan yang tak jarang dipergunakan dalam pembuatan material pipa saluran air.

Shunda Plafon atau Shunda Plafond merupakan penggagas plafon berbahan PVC di Indonesia. Dengan bahan yang lentur, ringan serta sistem pengaplikasian yang gampang, Selain mudah diterapkan, Shunda Plafon atau Sunda Flapon mempunyai sebagian keunggulan produk lainnya yang terdiri dari bahan yang bendung air, anti rayap, flame retardant (tidak merambat api), tanpa finishing, bebas tarif maintenance, stylish, dan modern. 

Material Shunda Plafon PVC sangat gampang dalam perawatan nya jika terdapat noda cukup di bersihkan menggunakan lap Microfiber atau Polivinil asetat (Kanebo) dengan kondisi tak berair.

Shunda Plafon Motif Kayu


Shunda Plafon PVC Solusi untuk tiap-tiap Design Rumah Anda, Shunda Plafon Kreatif untuk dekorasi interior ruangan anda.

Keunggulan Shunda Plafon, diantaranya sebagai berikut :

- Bendung Air, Anti Rayap, Tak Merambat Api
- Material & Struktur Bahan Berkwalitas
- Pemeliharaan Gampang & Bebas Tarif Perawatan
- Sistem Pemasangan Praktis
- Beraneka Motif & Warna

Harga Plafon Pvc Per Lembar, berikut ini diberi tahu tabel harga plafon Pvc per meter persegi terupdate serta biaya pemasangan plafon per meter untuk bulan Januari 2019.

Motif Shunda Plafon PVC Terkini. Motif-motif dari produk Shunda Plafon cukup banyak alternatif nya sehingga terbagi menjadi 9 kelompok tema yang terdiri dari Abstarct, Ceramic Style, Fancy, Marble, Modern Linears, Mozaic, Natural Wood, Pure White Gloss, Vintage in Batik, dari ke 9 kategori tema motif Produk Shunda Plafon yang paling di gemari Natural Wood dan Pure White Gloss, kenapa kedua kelompok tema hal yang demikian bisa di kombinasi kan dan menjadikan perpaduan nuansa interior rumah anda menjadi mewah dan nyaman, sehingga bisa di aplikasi kan di berjenis-tipe macam ruangan di rumah minimalis sekalipun.

Shunda Plafon Motif Kayu


Pertama Tema kelompok motif shunda plafon Natural wood biasa nya di pilih di karenakan pemilik menginginkan suasana natural atau alam di tuangkan kedalam bangunan ruangan rumah nya karena motif ini lebih cendrung membuat suasana teduh dan nyaman. Kenapa tidak memilih material kayu yang autentik nya saja? Berbagai variasi pertimbangan pemilik dari harga nya pasti akan lebih mahal ketimbang produk shunda plafon pvc bermotif serta bertekstur menyerupai kayu, dari segi perawatan pasti material kayu absah perlu membutuhkan perawatan ekstra dan masih banyak perimbangan-pertimbangan lain nya.

Kedua tema kategori motif shunda plafon Pure White Gloss biasa nya jadi opsi di karenakan pemilik berkeinginan tetap memiliki motif plafon warna netral atau biasa yang di gunakan melainkan fungsi nya meningkat karena bahan kami cakap Tahan Air, Anti Rayap, Ringan dan masih banyak keunggulan menggunakan shunda plafon PVC.

Ukuran Shunda Plafon yang hakekatnya mempunyai alternatif 3 ukuran ialah 3 meter, 4 meter, dan 5 meter untuk ukuran panel plafonnya, lalu untuk ukuran list plafon dari shunda plafonnya cuma 1 ukuran ialah 4 meter. Dengan adanya sebagian ukuran hal yang demikian dapat mempermudah pembeli untuk menghitung luasan bangunannya dan meminimalisir bahan lebih.

Harga Shunda Plafon Minimalis, untuk perbandingan harga Gypsum dan Shunda Plafon PVC memang Shunda Plafon PVC lebih mahal Sedikit tetapi untuk fungsi nya tak bisa disamakan dengan Gypsum, bila gypsum dari beberapa sumber apabila menggunakan kualitas yang paling baik 150000/m2 (Gypsum & Hollo) itu di luar cat dan kompon jikalau harga Shunda Plafon PVC khusus nya warna putih Kaprah-kira 200000/m2 terpasang, jika motif di kisaran harga 250000/m2 terpasang dengan ketentuan minimal order dengan pemasangan model flat di ketinggian optimal 4 meter dari lantai ke plafon.

Tulisan mengenai Shunda Plafon Motif Kayu, rumusannya bahwa produk Shunda Plafon ialah produk berinovasi terupdate dan modern. Sehingga memproduksi sebagian motif dan warna yang apik serta elegant, plafon tipe pvc ini memang menjadi andalan plafon rumah masa sekarang dan untuk bentang panjang

Sumber : https://www.kulibangunan.web.id/2019/01/shunda-plafon-motif-kayu.html


Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar