Ukuran Shunda Plafon Yang Benar

Ukuran Shunda Plafon - Shunda Plafon merupakan salah satu produk khusus interior ternama di Indonesia, dengan memiliki ukuran panjang dan lebar shunda plafon. Yang sebenarnya ukuran shunda plafon ini berupa per lembar, supaya mempermudah pembeli (user) dalam menghitung kebutuhannya.

Ukuran panjang shunda plafon memiliki 3 macam ukuran, yaitu : 3 meter, 4 meter, dan 5 meter. Tetapi tiap ukuran panjang tersebut dapat mempengaruhi harga belinya, kenapa ? karena shunda plafon telah menyediakan harga per meter lari dan harga per meter persegi. Dengan adanya harga per meter lari user akan mudah menghitung kebutuhannya serta dapat mengetahui ukuran yang akan dipilihnya.

Simak juga : Harga Rangka Plafon Baja Ringan

Untuk ukuran lis shunda plafon ini juga memiliki ukuran panjangnya, ialah 4 meter saja. Jadi ketika Anda instalasi menggunakan plafon dari produk shunda plafon, tentunya Anda juga memerlukan aksesoris lis. Peran dari lis ini untuk mempermanis dibagian pinggir / tepi agar tidak terlihat celah atau lubang, sekaligus memberi kesan unik dan minimalis.

Ukuran Shunda Plafon

Ukuran Shunda Plafon
Ukuran Shunda Plafon
Ukuran shunda plafon ini mempunyai asumsi kepada orang lain dengan berbeda-beda penyebutan per lembar atau per batang. Untuk kedua patokan tersebut memang hampir sama maknanya namun ketika Anda mengulas tentang shunda plafon lebih serasi per lembar, karena produk shunda plafon ini menghitung kebutuhan panel plafonnya ialah per lembar.

Dari spesifikasi ukuran lebar shunda plafon ini memang bervariatif, karenanya tiap motif berbeda-beda ukuran lebarnya. Dan kembali lagi beda ukuran lebar dengan yang lainnya pastinya berbeda pula harganya, oleh karena itu untuk Anda yang sedang merencakan ingin menggunakan produk shunda. Alangkah baiknya Anda sudah terkonsep dengan baik motif apa yang akan Anda pilih begitu pula ukuran panjang dan lebarnya.

Demikian artikel yang kami ulas dengan tema Ukuran Shunda Plafon yang benar, semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan dampat positif kepada Anda yang memerlukan informasi tersebut. Tetap simak dan kunjungi terus situs ini, karena Admin akan selalu memberikan konten seputar bangunan yang jauh lebih menarik.


Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar