Harga Rangka Plafon Hollow Galvanis

Harga Rangka Plafon Hollow Galvanis - Besi hollow galvanis adalah salah satu jenis besi yang mempunyai kualitas dibawah besi hollow galvalume. Besi jenis yang satu ini sangat mudah sekali mengalami korosi jika terpotong maupun bergesekan dengan material lainnya.

Penyebab besi hollow galvanis rentan pada korosi, adalah karena komposisi dari bahan dasar pembuatannya sendiri. Kandungan unsur yang cukup banyak ialah coating Zinc (besi) sejumlah 97%, coating aluminium sebanyak 1%, & beberapa unsur bahan dasar lainnya.

Simak juga : Gambar Rangka Plafon Baja Ringan

Itulah sebabnya mengapa besi jenis ini sifatnya korosif. Dalam penggunaannya, besi hollow galvanis membutuhkan sebuah lapisan anti karat dan jenis cat yang mempunyai mutu yang tinggi. Hal ini bertujuan supaya besi tersebut bisa tahan lebih lama terhadap segala kondisi cuaca. Ukuran Rangka Plafon Hollow dari sisi tebal besi hollownya berkisar antara 0.3 cm hingga 0.5 cm, tampilan besi ini juga sangat rapi.

Harga Rangka Plafon Hollow Galvanis
Hollow Galvanis
Gambar Rangka Plafon Baja Ringan diatas adalah contoh hollow yang biasa digunakan untuk rangka dalam proses pemasangan langit-langit rumah. Selanjutnya kita juga akan membahas Besi hollow galvalume (Zinc-Alume) adalah jenis besi hollow yang terbaik. Hal ini dikarenakan komposisi dari bahan dasar pembuatan besi ini memiliki ketahanan yang jauh lebih baik terhadap karat apabila kita bandingkan dengan jenis besi hollow lainnya.

Bahan galvalume yang bagus mempunyai kandungan unsur 1.5% lapisan silicon, 43.5% unsur besi, serta unsur coating aluminium  sebesar 55%. Dikarenakan kandungan unsur besi & aluminiumnya yang tinggi, besi hollow galvalume ini lebih dikenal dengan nama Zinc-Aluminium.

Harga Rangka Plafon Hollow Galvanis
Hollow Galvalume
Sebelum membahas Harga Hollow Galvalum 2018 akan kami jelaskan dahulu spesifikasi ukuran hollow galvalum. Untuk ukuran panjang Hollow Galvalum yang tersedia di pasaran & di produksi oleh pabrik produsen hollow galvalum ialah 4 meter, sedangkan ukuran kotaknya ada 2 jenis yaitu ukuran hollow galvalum 2 x 4 dan ukuran hollow galvalum 4 x 4 dan sisi ketebalannya pun bervariasi mulai dari 0.25 mm - 0.50 mm.

Harga Rangka Plafon Hollow Galvanis


Daftar Harga Rangka Plafon di atas kami rangkum dari berbagai sumber. Daftar harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Harga diatas adalah harga untuk hollow jenis galvalum, dan dibawah ini merupakan daftar harga khusus hollow galvalum :

Harga Rangka Plafon Hollow Galvalum


Demikian artikel Harga Rangka Plafon Hollow Galvanis, semoga dapat menambah wawasan dan bisa dimengerti dari penjelasan yang telah diulas. Serta lampiran harga dari tiap jenis produk hollow tersebut, sehingga Anda bisa memanajemen biaya serta menghitung kebutuhan material disaat melakukan proses renovasi rumah dengan menggunakan salah satu dari 2 jenis hollow tersebut.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar