Conwood Material Pengganti Kayu Praktis

Conwood Material Pengganti Kayu - Tanpa kehilangan semangat, Conwood kini diproduksi, bahan inovatif yang menggantikan kayu dengan lebih praktis. Selain pengembangan teknologi, berbagai inovasi dilakukan oleh sejumlah ilmuwan, termasuk penemuan kemajuan baru di bidang material.

Conwood adalah bahan bangunan yang cukup bagus untuk menggantikan kayu. Selain tahan air, tahan rayap dan manfaat lainnya, produk ini dapat menjadi alternatif terbaru.Conwood adalah pengganti kayu yang ramah lingkungan, terbuat dari campuran serat dan semen Portland berkualitas.

Conwood memadukan keindahan dan kemudahan inovatif, serta kayu asli dengan kekuatan dan daya tahan beton. Dengan komitmen untuk melindungi konservasi hutan hujan di Indonesia, Conwood menyediakan solusi penggantian kayu yang inovatif.

Simak juga : Wood Plank Untuk Dinding

Conwood, produk inovatif dengan teknologi modern dari Swiss, hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan bahan alternatif. Untuk menawarkan pilihan kepada konsumen, Conwood hadir dengan material pengganti kayu yang ramah lingkungan.

PT Conwood Indonesia, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk bahan bangunan, menghadirkan material pengganti kayu yang ramah lingkungan. Sejalan dengan perkembangan teknologi, berbagai ilmuwan telah membuat berbagai inovasi, termasuk penemuan terobosan baru di bidang bahan bangunan, yang sekarang dapat memperindah dan memperkaya pilihan arsitektur. Conwood adalah salah satunya. Conwood adalah bahan konstruksi alternatif yang terdiri dari campuran selulosa dan semen serat, diproduksi menggunakan proses dan bahan yang ramah lingkungan.

Dan telah diuji dan dilisensikan Singapore Green Label sebagai bahan yang ramah lingkungan. Bentuk dan tekstur Conwood terlihat persis seperti kayu asli, memungkinkannya digunakan untuk berbagai elemen bangunan. Conwood sendiri juga diharapkan untuk menggantikan kayu sebagai bahan bangunan karena akan lebih efektif dan tahan terhadap rayap, api, dan cuaca.

Conwood Material Pengganti Kayu

Conwood Material Pengganti Kayu
Conwood Material Pengganti Kayu

Produk Conwood bervariasi sesuai dengan fungsi dan peruntukannya, yang meliputi :
  1. Conwood Fence digunakan untuk pembuatan pagar.
  2. Conwood Siding atau lisplank dinding.
  3. Conwood Plank 1" digunakan untuk lisplank
  4. Conwood Plank 2" digunakan untuk lisplank dinding
  5. Conwood Deck 12" digunakan untuk lantai 
  6. Conwood Eave 2in1 digunakan untuk lisplank atap.
  7. Conwood Decorative Deck digunakan untuk lantai
  8. Conwood Lath Cut 3" digunakan untuk plafond luar bangunan
  9. Conwood Sunshade digunakan untuk grill atau penghalang sinar matahari.
  10. Conwood Siding G Series digunakan untuk panel dinding
  11. Conwood Lath UG digunakan untuk plafond dalam bangunan
  12. Conwood Lap Siding BG digunakan untuk panel dinding
  13. Conwood Mould digunakan untuk plint lantai. 
  14. Conwood Decorative Stair digunakan untuk tangga.
  15. Conwood Decorative Panel V-Groove digunakan untuk papan dekorasi dinding.
  16. Conwood Decorative Panel digunakan untuk papan dekorasi dinding.
Beberapa kelebihan dari bahan Conwood ini antara lain :


1. Cantik seperti kayu asli

Conwood adalah alternatif pengganti kayu yang ramah lingkungan, terbuat dari campuran serat dan semen Portland, dan dengan bentuk seindah kayu asli.

2. Hemat biaya dan waktu

Dengan keunggulan karena mudah dipasang, tahan terhadap rayap, tahan api dan dapat dipotong, Anda akan menghemat lebih banyak uang dan waktu untuk aplikasi di rumah Anda.

3. Anti Rayap

Tidak jarang keindahan rumah Anda menggunakan aplikasi kayu yang rusak karena rayap. Karena itu, Conwood dianggap sebagai bahan alternatif pengganti kayu, yang memiliki keindahan kayu tanpa takut dirusak oleh rayap.

4. Mudah Dalam Proses Pemasangan

Kayu ini terkenal dengan kemudahan pemrosesan untuk semua jenis aplikasi yang dibutuhkan manusia, hanya palu dan paku yang dapat dengan mudah memproses sepotong kayu.

5. Tahan terhadap api

Keindahan produk Conwood yang seperti kayu asli dilengkapi dengan ketahanan yang sangat tinggi terhadap api. Itu sebabnya sangat cocok untuk aplikasi rumah Anda.

Demikian artikel dengan judul Conwood Material Pengganti Kayu, semoga dapat menambah ilmu pengetahuan khususnya di bidang material bahan bangunan. Simak terus Omah Bangunan karena disini akan menyajikan informasi yang menarik tentunya dan bermanfaat untuk wawasan Anda.
Bagikan melalui media sosial
Atau
Bagikan dengan tautan
Posting Komentar